«

»

May
10

Medical Check Up bagi Pegawai IPDN

(Jatinangor, 4 Mei 2012) Kesehatan merupakan keharusan dalam bekerja, karena dengan kondisi kesehatan yang prima seorang pegawai dapat bekerja secara maksimal. Dengan demikian, kesehatan dapat menunjang kinerja personal yang baik serta pada akhirnya akan menciptakan kinerja yang baik pula bagi institusi. Oleh karena itu, diperlukan pemeriksaaan kesehatan atau Medical Check Up (MCU) bagi seluruh pegawai untuk mendeteksi gejala awal adanya suatu penyakit, sehingga apabila ditemukan kelainan atau gangguan kesehatan dapat segera ditangani / diobati lebih dini.

Untuk itu Unit Poliklinik IPDN Jatinangor bekerja best online casino sama dengan Laboratorium Klinik Pramita Bandung telah mengadakan pemeriksaan  Medical Check Up bagi Karyawan/Karyawati  Pegawai Negeri Sipil IPDN Jatinangor usia 40 tahun atau lebih. Medical Check Up ini dilaksanakan mulai tanggal 1 s.d. 4 Mei 2012 bertempat di Poliklinik IPDN Jatinangor.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Medical Check Up bagi pegawai ini dapat membantu memeriksa kesehatan pegawai sehingga akan tercipta juga kesehatan kerja yang baik bagi institusi.

Sumber : Admin Poliklinik
Last Update : Admin (10/05/2012)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>