«

»

May
23

Monitoring Pemeriksaan Kesehatan Praja IPDN Kampus Sulut Tahun 2012

(Manado, 8 Mei 2012) Sehubungan dengan program kerja Unit Poliklinik IPDN yaitu monitoring dan pemeriksaan kesehatan bagi Praja (test kehamilan dan Gonorrhoe) di Kampus IPDN Manado, maka Unit Poliklinik IPDN telah melaksanakan kegiatan tersebut pada tanggal 06 s.d. 08 MeiĀ  2012 yang dilakukan bersama dengan tim dari Pusat Bimbingan Konseling Praja.

Adapun data praja Manado yang diperiksa adalah Nindya Praja sejumlah 100 orang yang terdiri dari 73 orang Praja Putra, 27 orang Praja Putri, Madya Praja sejumlah 99 orang yang online casino terdiri dari 68 orang Praja Putra, 31 orang Praja Putri dan Muda Praja sejumlah 183 orang yang terdiri dari 133 orang Praja Putra, 50 orang Praja Putri.

Setelah dilakukan pemeriksaaan ternyata ada temuan beberapa penyakit yang menyerang praja, serta bagi Praja yang menderita penyakit yang harus ditangani langsung oleh dokter disarankan untuk berobat/konsul ke Dokter Spesialis. Ada juga praja yang dicutikan dan sudah diserahkan ke keluarganya. Pada saat Unit Poliklinik IPDN melakukan home visit, yang bersangkutan keadaan umum baik dan masih terus berobat jalan ke Dokter Spesialis Jantung di Manado.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>