Visi dan Misi

VISI

Menjadi Poliklinik yang terbaik di lingkungan Kementrian Dalam Negeri dalam mengemban tugas pelayanan kesehatan bagi calon-calon kader pemerintahan yang terampil dan bagi seluruh civitas akademika

MISI 

1.Melayani kesehatan seluruh civitas akademika secara paripurna   2.Mengembangkan keilmuan kedokteran melalui Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan untuk peningkatan ilmu dan mutu pelayanan kesehatan  3.Melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi dan membangun kerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat   4. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) IPDN melalui pembangunan di bidang kesehatan.

TUJUAN PELAYANAN KESEHATAN

1. Peningkatan derajat kesehatan seluruh peserta didik dan karyawan yang berobat   2. Peningkatan mutu keilmuan tenaga medis dan paramedis sehingga tercapai peningkatan kualitas pelayanan kesehatan   3. Pengembangan Tridaharma Perguruan Tinggi dan meningkatkan kemampuan para peserta didik dalam kegiatan- kegiatan bakti sosial kepada masyarakat   4. Peningkatan kualitas pelayanan kesehatan dan produktifitas tenaga kesehatan dengan di dukung oleh ketersediaan sarana dan prasaranan kesehatan.

SASARAN PELAYANAN KESEHATAN

1. Meningkatnya derajat kesehatan para peserta didik sehingga terbentuk praja yang sehat jasmani rohani sehingga bisa mengikuti kegiatan penyelenggaraan pendidikan tinggi kepamongprajaan.   2. Meningkatnya derajat kesehatan para karyawan sehingga dapat bekerja secara optimal dalam kegiatan penyelenggaraan pendidikan tinggi kepamongprajaan.   3. Pengembangan jaringan kerjasama bidang kesehatan dengan instansi terkait dan meningkatnya kepekaan para peserta didik terhadap lingkungan masyarakat.   4. Meningkatnya kualitas kinerja dan mutu pelayanan kesehatan dan menurunnya angka kesakitan para peserta didik dan karyawan IPDN.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>